Sabtu, 10 Desember 2011

Tempat lain yang tak kalah mengasyikkan di Jepang


          Selain tempat-tempat yang gratis, banyak tempat lain yang patut dikunjungi jika berada di Jepang. Dan tentunya masih GRATIS ..TIS..TIS..
Diantaranya :
1.   Kabukicho

Daerah yang penuh dengan klub-klub malam, pachinko atau kasino Jepang, Love hotel, dan toko-toko yang menjual kostum sexy. Tempat ini aman kok, tapi tetap patut diwaspadai karena disini disinyalir ada hampir seribu bahkan lebih anggota Yakuza berada di area ini.



2.   Harajuku

Hm..gak usah dijelaskan pun, teman-teman pasti sudah tau area seperti apa Harajuku ini. Area yang dipenuhi dengan dengan toko-toko butik dan remaja-remaja Jepang yang bergaya nyentrik, dengan style yang mencolok dengan warna-warna terang.







3.   Akihabara

Disini merupakan area electronic town, sebagaian besar banyak yang  menjual peralatan elektronik di Akihabara. Tapi pada hari minggu sore, tak jarang kok ada para cosplayer mejeng di area ini.







4.   Shinjuku

Shinjuku merupakan pusatnya Tokyo, karena menurut survey sekurang-kurangnya ada dua juta orang yang melintasi area ini. Ya..kesibukannya macem-macem, mulai dari bekerja, sekolah atau hanya sekedar mencari hiburan di Shinjuku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar