Rabu, 07 Desember 2011

TMG (Tokyo Metropolitan Government)


TMG adalah salah satu bukti yang membenarkan bahwa Jepang adalah negara maju, tidak hanya dengan peluncuran-peluncuran barang-barang elektronik.
Dengan banyaknya lantai TMG juga memberikan kemegahan, tidak hanya dari luarnya saja maupun di dalam tentunya. Sebagai Traveller, kapan lagi naik ke gedung kayak beginian.... he..he..
TMG adalah gedung yang sangat tinggi, memang sekilas tampak seperti dua menara kembar, memiliki dua buah lantai observasi (North and South). Naik kesana GRATIS..TIS..TIS..., alias tak dipungut biaya sepecer pun, jadi kita bisa menikmati indahnya Tokyo diatas menara ini. Selain itu kita bisa ngisi perut keroncongan disini, karena ada kafe diatasnya dan tentunya cari oleh-oleh pun bisa di TMG, banyak kok toko yang jual cendera mata di TMG.
Waktu operasional TMG atau Tokyo Metropolitan Government ini berbeda dari lantai Nourt dan lantai Southnya, jika di lantai Nourt waktu operasionalnya antara jam 09.30-23.00. Sedangkan di lantai South antara jan 09.30-17.30 saja, hm..gak tau ya kenapa penyebab perbedaan waktu operasional antara satu gedung dengan kembarannya ini.
Di TMG ada kok bagiankhusus untuk kita para traveller dari luar Jepang, namanya Tokyo Tourism Information Centre. Yang tentunya disana memuat info-info penting bagi kita para traveller.
Jadi jangan ragu untuk datang ke TMG teman-teman, tempat mewah, tempat makan ada, gak ada kurangnya mah di TMG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar