Selasa, 20 Desember 2011

Running Glico Man dan Kani Doraku Crab

Di postingan kali ini saya akan memberikan info tentang Running Glico Man dan Kani Doraku Crab, 2 tempat lagi yang harus kita kunjungi saat berada di jepang selain kastil dan kuil-kuil pada postingan sebelumnya.

  • ·         Running Glico Man

Pertama Saya melihat Running Glico Man itu dari serial Detective Conan The Movie ( lupa serinya), tentunya belum tahu apa-apa kalau itu Running Glico Man. Kemaren dalam Movie tersebut hanya sebagai background saat Genta-kun dkk sedang jalan-jalan.

Running Glico Man dengan papan iklan seorang laki-laki yang sedang berlari didepan tokonya merupakan perusahaan manisan terbesar di Jepang, Pocky merupakan salah satu produk dari Glico yang sangat mendunia.


  • ·         Kani Doraku Crab

Bedanya dengan Glico, Kani Doraku Crab memasang kepiting merah besar elektronik di depan tokonya. Kepiting ini degerakkan dengan mesin, jadi ya..kaki-kaki atau tangan-tangannya bisa bergerak dan matanya pun gak mau kalah ambil bagian, Mata ni kepiting bergerak seakan mengikuti langkah kita.
Restoran Kani Doraku Crab menyediakan snow crab (Kepiting salju) yang disebut-sebut paling uenakk..di Osaka dan tentunya harganya bisa nyampe ribuan Yen teman-teman.



Article You May Be Interested In Reading :Pemilihan maskapai





Tidak ada komentar:

Posting Komentar